Pages

Monday, November 03, 2008

Sakit

Udah 3 hari ini gue sakit. yaaa bisa dibilang ini karena kenekatan gue huehehe nekat apa? rahasia huhahaha. Sakitnya bikin enggak enak makan, nggak enak ngapa-ngapain, nggak enak mau mandi huehehe. Radang, Demam, berserta pilek-pilek sedang menerjang tubuh gue. Yang paling engga ngenakin gue dan nyokap gue itu adalah pileknya karena apa? Karena tiap saat tiap menit itu ingus meleeeeeer mulu, sampe gue nulis postingan ini aja masih terdengar "sruuuut...sruut" bunyi menarik ingus hiiiii itu susahnya buat gue, susahnya buat nyokap karena harus membeli persedian tissue baru karena tissuenya habis buat ingus-ingus laknat itu huahaha berlebihan. Dikarenakan penyakit ini gue akhirnya libur sekolah deh ehmm oke oke lebih tepatnya meliburkan diri dengan sepucuk surat yang gue kirimkan kepada sang wali kelas.