Pages

Friday, October 31, 2008

Must watch it deh pokoknya!

Owyeh hari ini owyeh deh hahaha. Hari ini nonton High School Musical 3 : Senior Year UOOOO ZAAAC SUBHANAALLAH. lanjut lanjut, gue punya rencana ini udah dua hari yang lalu. Gue ngajak temen-temen gue yang bisa dan ada selalu Della dan Ratna yang lain..............lagi sibuk sama temen baru kali, tau deh gak peduli gue. Naik taksi abal begitupun bapak taksinya turun di depan XXI Mega Bekasi tepat jam 12.40 kita langsung aja ngibrit ke XXI-nya yang ada di lantai 5. Naik naik naik akhirnya sampe. "high school musical-nya mbak" kata gue memesan tiket. "untuk berapa orang?" tanya mbaknya ke gue. "3"jawab gue. "langsung masuk aja ya"kata mbak sok tau sambil ngasih tiketnya. Begitulah transaksi jual beli yang terjadi antara pembeli dan penjual tiket. Karena kata mbak itu kita langsung masuk aja akhirnya gue dan temen gue langsung menuju studio 2. Kita liat pintu ke tutup, otak kita ini terlalu jenius dan berfikir kalo tu film udah mulai. Kita tanya mas-mas tua sok oke katanya tinggal masuk aja atau apalah dia bilang. Kita balik lagi terus dengan pd-nya membuka pintu teater 2 yang ada di sebelah kiri teruuus akibat ke-pd-an kita yang cukup agak tinggi mba-mba yang jaga pintu di sebelah kiri yang baru aja nongol bilang apa gitu yang intinya memberitahu kalo gue dkk ituu salah masuk huahaha keluar dengan setengah muka kita masuk lagi lewat pintu sebelah kiri DAN PINTU ITULAAAH JALAN YANG BENAR. Nunggu beberapa iklan yang nongol akhirnya mulai juga pilemnya. Gue pahami cermati dan akui kalo tu film emang KEREN BANGET. Apalagi ya apalagi zac-nya masyaallah subbhanallah banget lah ganteng kerennya aaaaa zaac aaaa lop yu to maaat (maaf berlebihan). Film abis sekitar jam 15.04 gue langsung pulang dengan hati berbunga-bunga bangke kayak abis di cium pangeran kodok terus berubah jadi Zachary David Alexander Efron, happy ending banget gak tuh huahahaha ngayal lagi ngayal lagi ckck. Pokoknya you must wacth it deh!