Pages

Wednesday, June 03, 2009

baaack!

hey friends, I'm back ya.
ya ya ya setelah berhari-hari dan berbulan-bulan gue engga update blog karena harus bener-bener fokus sama yang namanya ULUM, UN, UAS, UP atau ujian-ujian lainnya lah, agak sedikit bingung dan kagok ya nulis blog lagi nyeheheh. Oh ya doain juga ya semoga lulus UN dan masuk SMA yang diinginkan dan terbaik AMIINN YA ALLAH.

Year Book Photos Session



yap, waktu tanggal berapa itu gak tau lupa, kelas gue 9.2 kedapatan jadwal foto di kota tua untuk buku tahunan. Awalnya sempet bingung mau pake baju seperti apa karna dapet bantuan dari berbagai pihak hahaha akhirya gue memutuskan buat pake kaos kemeja dan rok. pagi-pagi sekitar jam setengah 9an kalo bener, anak-anak ngumpul di kelas, nah terus berangkat lah ada yang naik busway, naik mobil, dan gue sendiri bareng Gia, Faradina, dan Gina bareng sama botak (Hanan) naik mobilnya dia. nyampe disana baru ada beberapa deh, terus udah agak rame mulai deh tuh foto-foto em jujur sih fotografernya kurang asik hehehehe. setelah foto-foto, gue dan lainnya makan dulu deh disana, sementara yang lain beristirahat gue, Suci dan Oji keliling-keliling buat foto-foto sekalian nyari bule ganteng hahahaha siapa tau aja bisa di bungkus bawa pulang huehehe. frustasi gak ketemu=ktemu juga akhirnya balik deh kita ke anak-anak yang lagi istirahat. gue duduk, lepas sepatu, dan sialnya kaki gue gak tau kenapa lecek dan perih bangetttttt tapi ya tiba-tiba bule putih itu pasti ya, tinggi dan gentengggg. gue, Oji, Suci, dan Septi minta foto bareng huakakakakakakakaka bingung gitu si bule belanda ganteng diminta foto bareng, terus ya waktu kita foto itu gak tau kenap alasannya eana yang lain teriak nyorakin gitu, idih bilang aja ya kalo mau juga hahahaha. Sebelum pulang gue masuk fatahilah gitu deh sama beberapa yang lainnya, terus ya masa keteu bule itu lagi ih jodoh banget ya -.- oke lanjut. karena gue udah gak ahan dengan kaki gue yang anjrit sakit banget yaudah deh kita balik naik busway, sampe rumah badan pegeltapi bahagia ya cielahh :p gue juga sempetin uploud foto yang disana dan foto yang sama bule itu juga huehehehe gue attach ya.

Dufan, 1 Juni 2009
Sempet kesel banget karena tiba-tiba anak-anak pada bilang gak biasa huaaaa bete gak sih akhirnya gue pergi aja sama Ida, Monic, Gina. Walau cuma berempat tpi seru banget lohhhh gue ualang ya se-ru ba-nget loh. kita berangkat jam 10an nak busway dan untung banget lagi gak rame-rame banget. Kita sampe jam 11.30 langsung masuk teruk si Ida gak tau ya kenapa tiba-tiba teriak kecil ye-ye-ye hahahah bahagia sekali nampaknya dia, gue juga sih sebenernya mau loncat-loncat malah huahahahaha. Disana kita main kora-kora lalu apa tuh lupa gue lalu burung tempur lalu ah lupaaaa banyak dan seru dehhh pokoknya. terus ya terus ya banyak cowok ganteng juga huahahahahahahaha. singkat aja ya, setelah jam setengah 5 kita pulang awalnya mau naik busway tapi pegel banget deh akhirnya taksi deh.

oke segini dulu ya, I'll take a bath ya and sepertinya I have to think how to embellish this blog ya biar jadi menarik sedikitlah nyehehehehe. See you :)

Blogged with the Flock Browser