Pages

Saturday, June 27, 2009

King was amazing & Jonas game

I just update my twitter, too sleepy for write a story. I'll tell it soon.
*********************************************************************************
Yap sesuai sesuai status twitter gue semalam, Gue nonton film King kemaren sama nyokap.

Cerita film ini bagus, sinematografinya demi deh keren banget gak kalah sama film Denias yang top juga pemandangannya. Film ini nyeritain tentang perjuangan dan perjalanan seorang anak, Guntur meraih cita-citanya jadi seorang juara bulutangkis, seperti idola dia dan ayahnya: Liem Swie King. Ayah Guntur adalah seorang komentator pertandingan bulutangkis antar kampung yang juga bekerja sebagai pengumpul bulu angsa. Dia sangat mencintai bulutangkis dan dia menularkan semangat dan kecintaannya itu pada Guntur, walaupun dia sendiri tidak bisa menjadi seorang juara bulutangkis. Mendengar cerita ayahnya tentang ”KING” sang idola, Guntur bertekad untuk dapat menjadi juara dunia. Dengan segala keterbatasan dan kendala yang ada dihadapannya, sebagai sahabat setianya Raden pun selalu berusaha membantu Guntur, walaupun kadang bantuan Raden tersebut justru seringkali menyusahkannya. Namun dengan semangat yang tinggi tanpa mengenal lelah, dan pengorbanan berat yang harus dilakukan, Guntur tak henti-hentinya berjuang untuk mendapatkan beasiswa bulutangkis dan meraih cita-citanya menjadi juara dunia bulutangkis kebanggaan INDONESIA dan kebanggaan keluarga seperti LIEM SWIE KING SANG IDOLA! (sinopsis ini gue ambil dari sini).

Banyak banget hal-hal yang gue dapet dari film ini.
1. Jangan pernah kita nganggep kalo orang tua kita gak perduli sama kita, masing-masing orang tua punya cara tersendiri.
2. Kalo kita punya tekad yang besar, pasti ada jalan untuk meraihnya jika kita terus berusaha.
3. Untuk menjadi sabahat yang baik, kita wajib support satu sama lain.
4. Dalam hidup kita harus berusaha gak selalu nyusahin orang lain.
Dan masih banyak deh, film ini buat gue beberapa kali nangis rada ngucur. Sedih dan ngena banget. Nggak cuma sedih-sedihan yang gue dapet, tapi gue juga bisa ketawa ngakak nonton film ini, terutama karena adanya tokoh Raden di film ini, oh God coba gue punya sahabat yang se-care, sebaik, sekocak dia, pasti hidup gue seneng banget deh. Scene yang bikin gue ngiri banget sama tokoh Guntur yang punya sahabat kayak Raden, yaitu waktu Raden dan Michelle bareng ngamen atau apalah itu buat biaya masuk klub bulutangkis untuk Guntur, waktu Radeb dan Michelle buat tanda-tanda arah jalan ke rumah Guntur biar pak pos ngga nyasar hahaha, waktu Raden bener-bener support Gutur selagi di nge-down dan selalu dengerin cerita Guntur dan selalu kasih solusi, dan Waktu Raden nangis bahagia Guntur berhasil jadi juara. YA ALLAH GUE PENGEN BANGET SAHABAT YANG KAYAK GITU, SALING BANTU DAN SUPPORT TANPA NGAREP IMBALAN, BERTEMAN IKHLAS TANPA NGAREP APAPUN. Mau nangis deh hihi.
*******************************************************************************
Tadi (29/6) siang jam 3.25 lagi bosen-bosennya gue buka twitter dan menemukan link ini di twitternya Selma. Diatasnya banyak banner tv series yang ada di Disney Channel, salah satunya JONAS, Sambil gue main games Hannah Montana, di window baru gue klik banner JONAS. Disana ada umm 4 games, terus di pilih yang "Pizza Palooza" ya iseng isenglah. woo Nick ganteng woo nyehehehehe.