Pages

Tuesday, June 09, 2009

Much more playin'

Jam 5 pagi alarm hp gue bunyi, karna masih ngantuk dan udah terbiasa bangun agak siang tidur hehehe gue tidur bentar lagi tuh. kira-kira 5 menit bunyi lagi alarmnya, tapi gue juga gak bangun gue buka opera mini di hp langsung akses ke facebook. liat-liat status update orang dan ternyata mereka pun sama kayak gue yang males berangkat em tepatnya kalo gue males mandinya. Sekitar jam 6-an gue baru mandi dan berangkat jam 06.30. Waktu dijalan Monic sms gue :

M : Mi, dah masuk belum?
G : (masih dalam perjalanan) udah nah lo mon. lagi ada guru nih
M : boong lo!
G : emang nyehehehehe, kan biar elunya panik kan seru mon. ini lo dimana?
M : orang gue dikelas

Oke penipuan gagal -.- Sampe di kelas udah agak rame gitu yang dateng. gak lama si Gina dateng, dan Faradina heboh mau cerita tentang itu deh ada. Sama ya seperti Selasa kemaren dateng pagi-pagi, dikasih informasi siang jam berapa tuh tadi ya. Jadilah gue, Gina, Monic, Faradina, Dwi dan Gia cuma ngobrol-ngobrol baca majalah dan foto-foto.

ki-ka: Dwi-Gina-Faradina-Gia-Monic-Gue

without Monic, yeahahhahahaha

ki-ka: Gina-Dwi-Gue-Monic-Faradina-Gia

Setelah dapet informasi tentang pendaftar SMA, Gue dan Della ke Timezone dengan ode yang kita dapet dari Halimah yang main ke Timezone juga. Untungnya gue bawa powercard gue, terus kita berdua beli saldo 50 ribu dan dapet bonus 25%. Awal-awal kita main bola basket itu tapi yang untuk anak kecil weheheheh gampang sih gak tinggi-tinggi amat nyehehehehe terus kita lanjutkan ke berbagai permainan seru. oh ya gue juga dapet 2 kali bonus, bo-nus, b-o-n-u-s oh oke tau gak nyantai. gue dapet yang permainan apa deh itu namanya yang ada lubanga muter-muter gitu lah, dari 2 kali bonus itu kita dapet 60 tiket. Akhir-akhir gue dan Della main balap mobil itulah, em 4 kali kita main wahahahahaha oke jujurnya gue yang ketagihan banget sama mainan itu ya bilang aja lah latihan bawa mobil. Di pemainan itu gue dan Della mendapat nilai seri, dia menang 2 kali kalah 2 kali dan gue juga gitu. Itu membuktikan ya kalau kita sama-sama tangguh huahahahaha -.- terus pas kita main yang balap motor itu sempet juga foto dengan gaya sok pembalap handal gitulah.

mengapa gue tidak terliahat keren disini? dan kenapa Della iya?

Kita juga beberapa mainan mudah seperti ini

dan saat gue ambil tiketnya

ternyata kita mendapat..................................................SATU TIKET. Sisa saldo kita pake buat main ini

We also take some picture in there. Here's the pictures











And we've got 140 tickets
.