Pages

Wednesday, June 17, 2009

'Coming Soon' that awaited

Articles below are some movies that I wait presence. Hopefully can be useful for the readers hehehehe.

Transformers 2 Revenge Of The Fallen Official Trailer




Sam Witwicky (Shia LaBeouf) menemukan sesuatu tentang asal mulaTransformers dan kisah mereka di bumi setelah melihat potongan Allspark. Decepticons yang jahat membutuhkannya untuk mendapatkan sejumlah informasi. Pertempuran klimaks terjadi di wilayah piramida Giza, dimana sebuah kuil berada di dalamnya.
Qouted from this site


Hannah Montana: The Movie Official Trailer

Akhirnya serial televisi Disney, Hannah Montana, yang ditonton 164 juta orang di seluruh dunia diangkat ke layar lebar. Serial televisi yang telah meraup US$ 1 miliar dalam penjualan merchandise ini pastinya masih di bintangi oleh gadis kelahiran 23 November 1992, Miley Cyrus. Gadis yang sudah tiga tahun berperan sebagai Hannah ini juga akan berbagi layar dengan sang ayah, Billy Ray Cyrus,musisi ternama di Tennese.

Di film ini Miley Cyrus berperan sebagai Miley Stewart, seorang gadis yang mempunyai kehidupan ganda dan bertolak belakang. Di satu sisi ia adalah seorang Hannah Montana, bintang pop terkenal, sedangkan di sisi lain ia seorang gadis biasa. Tetapi lambat laun, Hannah mulai mengambil kehidupan Miley. Miley pun harus segera memutuskan apakah dirinya benar-benar ingin kepopulerannya yang diraihnya sebagai Hannah Montana atau tetap menjadi gadis biasa.

Selain Miley, film yang digarap Peter Chelsom (Serendipity, Shall We Dance) ini juga dibintangi oleh Emily Osment, Jason Earles, Mitchel Musso, Moises Arias and Billy Ray Cyrus. Selain itu turut hadir bintang tamu Tyra Banks, Taylor Swift, dan trio musisi Country Rascal Flatts menghiasi film yang berdurasi 102 menit ini. Untuk lokasi syuting dipilih Nashville, California, Los Angeles, and Tennesse yang merupakan kampung halaman Miley.

Waktu pengambilan gambar di Tennesse, terjadi musibah yang hampir mencelakakan gadis yang bernama lengkap Destiny Hope Cyrus ini. Di set lokasi waktu itu angin bertiup sangat kencang dan membuat perlengkapan lampu yang cukup besar jatuh. Miley sendiri selamat dari kecelakaan itu, tapi beberapa kru mengalami luka ringan.

Yang mengejutkan, film ini juga hampir dibajak. Tapi untungnya si pembajak tertangkap tangan saat melakukan perbuatan kriminal tersebut. Gerardo Arellano ditangkap kepolisian South Barrington, Amerika Serikat saat ia bersama istrinya merekam film tersebut dengan kamera yang ia letakkan di pahanya di salah satu bioskop di South Barrington, Illinois, Amerika Serikat. Atas perbuatannya itu, ia dituntut penjara dan denda sebesar US$ 20 ribu.
Qouted from this site



Harry Potter and the Half-Blood Prince Trailer

Voldemort menguasai dunia Muggle dan penyihir, Hogwarts tak lagi aman. Harry menduga bahaya juga mengancam puri, namun Dumbledore lebih intens mempersiapkan dirinya untuk pertempuran terakhir yang segera tiba. Bersama-sama mereka mencari cara untuk meruntuhkan pertahanan Voldemort, dan untuk hal ini, Dumbledore merekrut teman lamanya Professor Horace Slughorn, yang ia yakini mengetahui banyak informasi penting. Sementara itu, Harry tertarik pada Ginny, begitu juga dengan Dean Thomas. Lavender Brown memutuskan Ron menjadi kekasihnya. Hermione, penuh dengan rasa cemburu namun tidak dapat menentukan isi hatinya. Saat romantisme merebak, salah satu murid memilih tetap sendiri. Ia memilih jalan hitam. Meski banyak cinta namun tragedi di depan mata dan Hogwarts tak akan sama.
Quoted from this site


Ice Age: Dawn of the Dinosaurs Trailer

Manny (Ray Romano), Sid (John Leguizamo), Diego (Denis Leary), Ellie (Queen Latifah), Eddie (Josh Peck), Crash (Seann William Scott) dan Scrat bertemu dengan sekelompok dinosaurus yang selamat dari pemunahan di sebuah wilayah tropis yang berlokasi di daratan paling bawah. Sementara itu, Crash dan Eddie asik dengan kegilaan mereka masing-masing. Manny dan Ellie sedang menanti kelahiran bayi mereka, dan Manny ingin semuanya sempurna hingga saat kelahiran tiba. Diego lelah diperlakukan sebagai. Sid mengimpikan memiliki keluarga sendiri. Akhirnya ia pun mencuri telur-telur dinosaurus, namun ia tertangkap basah. Kejar-kejaran pun terjadi. Scrat akhirnya bertemu seekor tupai betina bernama Scratte
Quoted from this site


Garuda Di Dadaku Movie Trailer

Bayu, yang masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar, memiliki satu mimpi dalam hidupnya: menjadi pemain sepak bola hebat. Setiap hari dengan penuh semangat, ia menggiring bola menyusuri gang-gang di sekitar rumahnya sambil mendribble bola untuk sampai ke lapangan bulu tangkis dan berlatih sendiri di sana. Heri, sahabat Bayu penggila bola, sangat yakin akan kemampuan dan bakat Bayu. Dialah motivator dan “pelatih” cerdas yang meyakinkan Bayu agar mau ikut seleksi untuk masuk Tim Nasional U-13 yang nantinya akan mewakili Indonesia berlaga di arena internasional. Namun Pak Usman, kakek Bayu, sangat menentang impian Bayu karena baginya menjadi pemain sepak bola identik dengan hidup miskin dan tidak punya masa depan.

Dibantu teman baru bernama Zahra yang misterius, Bayu dan Heri harus mencari-cari berbagai alasan agar Bayu dapat terus berlatih sepak bola. Tetapi hambatan demi hambatan terus menghadang mimpi Bayu, dan bahkan persahabatan tiga anak itu terancam putus. Terlalu mulukkah impian Bayu untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat?
Quoted from this site