Pages

Thursday, June 25, 2009

Kemarin

hello friends. I have risen from the sad times. big thanks for sisters, mom and dad who have been providing big support, love ya'll.

Pagi tadi gue ke sekolah untuk cap tiga jari. Gue ngerasa males banget deh ke sekolah. Jadilah gue berangkat jam 8 naik ojek. Disekolah gue langsung nyamperin Monic yang lagi ngumpul sama Dwi, Septi, Ida, Nita 91. Ngobrol-ngobrol blablabla, Bu Ros dateng ke kelas dan gue pastinya langsung masuk sama yang lain, dan dan dan ternyata jam tiga jari ngga jadi hari ini karena belum siap no banget kan ya, terus anak-anak keluar kelas. Di luar kelas, gue udah ditunggu sama hem sebut aja Siti, gak enak kan gue udah disamper jadilah gue nyamperin dia balik sama Monic. Sejujurnya gue ini lagi bete banget sama Si Siti ini ya bayangin aja di ajak gue dan seenaknya ninggalin gue karna udah ada Si Minah, masih bisalah gue sabar dikit disitu. Lagi ngobrol-ngobrol bareng Gina, tiba-tiba Siti bilang sama gue "Fin, gue nanti mau foto buat daftar ya sama Minah" lah gue kaget, gue kira dia mau pulang sama gue. Gak lama Minah dateng dengan tiga orang temannya, Lala, Lili, Santi yang gue tau mereka itu lagi marah sama Siti dan gue. Liat Minah dateng Siti langsung nyamperin. semakin kaget lah gue, liat Siti ikut ngobrol sama empat orang itu. Gue gak terlalu mehatiin mereka ngomongin apa, gue asik aja tuh ngobrol sama Monic. Tiba-tiba Siti balik lagi bilang gini "Al, gue foto dulu ya sama Minah" gue ngangguk aja tuh dan tau gak apa Siti pergi bareng-bareng ke kantin sama empat orang itu bukan cuma sama Minah aja masyaallah istigfar gue dalam hati. Gue cerita deh tuh ke Monic, gak kayak Siti yang selal nyuekin curhatan gue, Monic beda dong dia tanggepin curhatan gue.
Pulang gue diajak Monic ke salon dia mau potong poni, daripada bengong juga gue cuci-blow aja sekalian. Nah kan Monic duduk dideket pintu, pas lagi dia di blow dia ngeliat Siti dan empat orang itu jalan bareng, sabar aja deh gue. Gue cuma bisa ngomel-ngomel kayak gini dan gitu. Selesai nyalon gue ke timezone sama Monic, foto-foto didepan kasir yang penukaran karcis itulah, eh ada anak kecil lewat ngeliatin terus ngikutin gaya kita foto sialan tuh anak kena ledekan gue, salah tempat juga sih kita sebenernya nyehehehe. Abis timezone gue ke Gramedia deh nyari majalah. Sempet liat-liat dvd juga terus jalanlah kita pelan-pelan dan dan gue menemukan buku ini.
Dalam buku ini, kau akan melihat seluruh proses kreatif yang kami lalui untuk menghidupkan novel menghipnotis karya Stephenie Meyer di layar lebar. Dapatkan bocoran tentang kostum, sketsa-sketsa storyboard, foto di belakang layar, dan catatan-catatan pribadi saat membuat adegan-adegan favoritku.

uououo pengen banget dong gue beli, apalagi ada tulisan Limited Edition tapi bingung gue beli gak ya beli gak ya, karena menurut Monic gue mending beli aja, ya udah beli deh gue. Dari situ kita ke tempat majalah dan gue menemukan ini.
Awalnya biasa aja gue sambil berkata "Eh kok pada suka JB ya? emang......" berhentilah gue setelah memerhatikan betul-betul wajah mereka tenyata ya ampun baru gue sadari mereka ganteng Nick oh Nick, sebenernya Joe ganteng juga tapi kalo rambutnya pendek gue lebih suka. "eh engga deh Mon ganteng ini (nunjuk muka Nick) eh iya loh ganteng. Ini juga nih Joe (nunjuk bagian belakang buku) rambutnya pendek gantengan gini ya" hahaha norak gak sih gue baru sadar -.-
Nah bingung juga deh gue mau beli yang mana Twilight Limited Edition atau JB Unofficial, gue pikir pikir uang gue pun mencukupilah. jadilah gue membeli dua buku itu. Oh ya pas pulang Monic cerewet banget tuh, pake minta seberangin lagi ckck Monik Monik udah suka duda, Pasha ungu kagak berani nyebrang lagi hahahaha ampun Mon ya. Eh ya inget gue waktu itu gue lagi online fb dan Monik juga, nah gue minta aja tuh graffity dari dia. Dia buatin graffity kayak gini dan gue kayak gini ya ya ya begitu liat dia ngamuk dan minta ganti dengan dicantumin nama Pasha dan gue minta Nino hahaha -.- jadilah graf gue seperti ini dan Monic seperti ini. Bandingkan ya! hahahaha.

Dari pulang sampe rumah gue ganti baju-liat majalah JB-buka internet-download lagu, gue liat hp taunya ada sms dan misscall dari Siti :
S (Siti) : Almi, lu yg ganti password fb gue gak? Kalo lu benci bgt sama gue, gue mohon lu jangan ganti password fb gue remove aja kok gapapa
G (Gue) : eh gue gak ganti ya del. buat apa cuma gara-gara lo sama mereka terus gue ganti ntar lo juga dapet balesan dari Allah ya mungkin aja lo gak masuk negri atau apalah nanti Allah punya rencana. (emosi banget disini sumpah)
S : Kalo nyumpahin jangan masalah SMA ya Fin, password gue gak bisa Fin. Kok masalah mereka apa coba
Akhirnya gue coba buka fb dia pake password lamanya dan BISA B-I-S-A apa maksutnya coba? nyari ribut banget. Gue sms dia lagi :
G : Gak usah nuduh dan cari alesan buat berantem sama gue kali del, barusan gue buka fb lo pake password yg lama dan bisa. ga usah pake nuduh buat alesan berantem, gue juga gak akan kok main sama lo lagi kalo lo mau gitu.
S : Sumpah Fin tadi fb gue gak bisa dibuka, gue kira elu yg buka fb gue, lu juga remove gue tapi gue gak marah sedikitpun sama elu Fin. Gue gak nyari ribut kok sama lu Fin tapi kalo lu marah sama gue ya gapapa Fin
G : ya ya ya terserah. lagian kan lo juga gak butuh gue tuh, nah harusnya juga lo gak usah ke kelas gue cuma buat nunggu mereka, kan gue juga udah gak ada manfaatnya jadi dibuang mah juga gak apa-apa
G : lah iya kan gue udah gak bisa dimanfaatin lagi, jadi gue pikir lo kan gak butuh lagi tuh, yaudah gue remove, daripada menuhin friend fb lo, kan ntar malah ngalay lagi fb lo ada gue.
S : Yaampun Fin gue tuh tadi cuma becanda Fin ngalay apa fin gue gak ngerti deh, yaudahlah gue gak mau berselisih Fin
G : becanda di jadiin alesan.
Tau deh kenapa kehabisan alesan atau apa, dia ngga bales lagi.