Pages

Tuesday, June 16, 2009

Perpisahan

13 Juni kemaren sekolah ngadain perpisahan. jam 6 pagi gue udah bangun, mandi, siap-siap, berangkat jam setengah 9 dari rumah nyehehehe padahal acaranya jam 8 bodo amatlah. Sampelah gue disana jam 9, langsung deh masuk ke dalem gue telpon Gina blablabla akhirnya ketemu juga itu orang, duduklah gue disamping Gina, Dwi, Faradina, Oji, Suci terus disamping kita ada Ida dengan sepatu kerennya, waktu gue tanya beli dimana ternyata di Balikpapan musnahlah harapan gue. Gue juga sempet nyari si Monik, ternyata dia duduk di dua baris depan gue bareng Gipita, Gia, Dini, dan gak tau siapa lagi. Baris di depan gue ada Endah dan Widya. Acara kan udah dimulai dari tadi tuh ya, nah gak lama gue dateng kepala sekolah naik ke stage terus ya beliau nyanyi dan main saxsophone (bener kan tulisannya) keren ya keren, berhubung gue duduk di belakang dan keterbatassan zoom kamera gue akhirnya gue tidak taken fotonya. Selagi acara yang lain-lain berlangsung, em band lah, tari lah, nyanyi, drama atau yang lainnyalah, gue Gina Dwi Faradina foto-foto deh.

Nah karena gak muat, Oji dan Suci gue foto khusus berdua.

Manohara dan Ibu Prita (kata Faradina) :p

oke balik ke acara, em 3 perwakilan kelas diminta kedepan untuk salam-salam sama semua guru yang hadir. Dari 9.2 yang maju itu Pute, Weni, Ebim. nah karna si Pute maju jadi dia minta gue buat taken-in foto. gue ajaklah Dwi untuk ikutan gue, awalnya gue pegang kamera Pute, Dwi megang kamera gue, karna kameranya Pute itu berattttt gue minta tuker aja deh sana Dwi nyehehehehe.



Tujuan gue maju ke depan itukan cuma taken foto ya, eh tiba-tiba sama yang di depan gue suruh ikur barisan itu entah apalah itu sebabnya. Gue dan Dwi bingung kan yaudah mau gak mau kita malah ikut salaman. Pas di depan kan gue bingung tuh mau ngapain eh gue gaya aja deh tuh foto Bu Nawang yang lagi nyanyi.
Gue udah selesai salaman gak lupalah gue dengan tugas gue, akhirnya gue taken beberapa foto.


Dwi nampak terlihat kebingungan hahahaha

Pas gue masih di depan Ruly tiba-tiba manggil minta foto, nah gue bingung deh gimana caranya supaya cuma Rully, Ratri, Denia, dan Mutia aja yang keambil, ternyata emang susah dan hasilnya malah gini :
Acara lanjut lagi, sekarang mc dari trax di panggil, gue kira bakal ada Nino tau Ikhsan atau Kido oh kalo Kido nyanyi doang ya nyahahahaha ngarep padahal gue hihi. Dan emang bukan Kido tapi Molen, jujur sih gue gak kenal jarang dengerin trax sih hehehe. ehhhhh ternyata gantennnnggggg hahaha speechless gue teriak "uououo ganteng ih ganteng" oke itu memalukan, langsung deh Gina memberhentikan gue. Terus ya terus gue minta Pute ke depan taken foto dia nyahahahaha, dapet juga dehhhh.


Gue liat samping Monic kosong gue samperin deh dia terus Della ikutan nah foto deh kita.

Udah jam 1 an gitu nyokap nelpon-nelpon suruh pulang padahalkan belummmm selesai, yaudah terpaksa deh pulang. gue ajak aja tuh Della sekalian.