Pages

Monday, October 27, 2008

Aneh Tapi Indah

Kemaren malem. Yak tepat banget kemaren malem, gue gak tau itu jam berapa karena gue sedang menikmati indahnya dunia mimpi. Mimpi apa gue semalam? ada yang tauuu? GUE YAKIN KALIAN PASTI TAU.........................SETELAH GUE BERCERITA oke tau gue garing. Jadi begini mimpinya. Di siang hari yang cukup cerah saat gue sedang berjalan menyusuri jalan tiba-tiba ada seorang pangeran tampan awawaw mendekati gue dengan sepeda yang dia kendarai. TO TUIT BANGET GAK SIH PAKE SEPEDA huahahaha. Tiba-tiba gue udah naik aja ke depan sepedanya duduk miring dengan manisnya OH MY GOOOD ITS SO BEAUTYFUUUL DREAAAM. Gue (kayaknya) digonceng pulang oleh pangeran tampan itu. Jujur banget ya gue lupa apa lanjutannya huehehehe maap ye. Tapi dalam mimpi itu I FEEL SOOO HAPPY, Guys! Gak tau apa yang terjadi yang jelas gue seneng banget. Ketika gue bangun tidur dan siap-siap untuk sekolah tiba-tiba gue ternyiang cieee pina akan mimpi itu, gue mikir dengan nyawa yang belum 100% bergabung itu mimpi atau kenyataan hmm gue sih akan banget seneng kalo itu kenyataan but i know its very very imposible dan gue akhirnya menyadari KALO GUE CUMA MIMPI! Kasian banget sih gue hahahaha. Kadang gue suka senyum sendiri huahaha inget itu mimpi, sok menghayati mimpi banget gak sih gue hahahaha sinting!