Pages

Saturday, October 18, 2008

Buruknya Stoberi Flutku

"Mas, stobery floatnya satu" kata gue. Masnya nganguk terus gak lama kemudian pesanan gue dateng. Gue liat dari tampak luar gue yakin bahwa minuman itu pasti enak seperti yang biasa gue minum. Langsung aja gue sedot tuh minuman. Sruuut sruuut MINUMAN APA INI? gue curiga minuman ini pasti di mix dengan suatu zat cair yang gue yakin kencing si masnya sendiri. KALO SAMPE BENER GUE KENCINGIN BALIK LU MAS! huahahahaha. Gue bener-bener bingung sama stoberi flut yang gue pesen itu. Karena gue takut keracunan sendiran akibat zat cair yang berasal dari sang pembuat akhirnya gue ngajak nyokap untuk turut serta (anak durhaka). "Mah, cobain deh" kata gue sambil mendorong gelas ke arah nyokap gue. Sruuuut nyokap mencicipi "INI SIH BUKAN BUAH ASLI TAPI INI MAH SIRUP ASLI!" kata nyokap gue. Gue cuma diem aja memandangi minuman itu. Setelah gue selesai makan dan minuman itu gue abaikan untuk beberapa (sungguh tragis nasib si stoberi flu), gue mencoba kembali memperhatikan minuman tersebut. WOW AMAZING! Warnanya bisa berubah, warna pink-pink gak jelas di bagian atas dan warna air putih butek di bagian bawah. Gue semakin yakin atas kecurigaan gue! AWAS LU BANG GUE BALIK EEK-IN huahahahahahahahahahaha (ketawa setan)

Maap yeee kalo postingan ini amatlah tidak anda mengerti tepatnya gak mutu dan gak jelas hehehehe itunglah mengisi waktu gue yang (kurang) berguna ini.