Pages

Saturday, October 25, 2008

Hari ini......

Gue hari ini ada acara renang bersama temaaaaaaan jeng jeng jeng. Gue dianter sama nyokap ke kolam renang. Dari pintu gerbang gue masuk dan mulai mencari teman gue. Yeaah ketemu, gue nemuin Sinthya dan Erry begitu gue liat ke arah kanan kucing! ada Dona, langsung males aja gue gabung sama Sinthya Erry. Tiba-tiba malaikat pengganggu tapi gak ganggu dateng menyapa gue Septi namanya huahaha enggak deh Sep lu bukan pengganggu sumpaaah deh! Langsung aja gue beli tiket bareng sama Septi dan meninggalkan Sinthya Erry masuk ke dalam (semua ini ada alasannya lhoooo). Di dalem sambil nunggu Bapak Ade Sanoko yang terhormat hehehe gue ngobrol sama Annisa, Iranti dan lain-lain (gue lupa namanya hehe maap ye). Terus sms Faradina tanya keberadaannya yang ternyata DIA GAK JAUH ADA DISEBELAH GUE sungguh bodohkan gue ini? Saat lagi ngobrol-ngobrol gue liat Sinthya Erry masuk juga ke area kolam renang, tapi jujur gue bersikap sok gak tau, gue agak nohok aja dia menjalin tali pertemanan dan perkasihsayangan sama Dona. Rencana, gue juga males ngomong sama yang lain tapi mereka udah bersedia nyamperin gue.

Oke lanjuuuut, gue berenang bareng kira-kira sampe jam 10.12an terus makan. Selesai makan Erry Sinthya berenang lagi sedangkan gue, Ratna, Yosi, Steph, Della..................... yu know wat i en mai fren du? pergi cepet-cepet ke tempat informasi terus Yosi dengan akting andalannya pura-pura kayak ibu keilangan anak lapor ke mba-mba informasi dan beberapa menit kemudian ada suara TENG TONG TENG TONG PANGGILAN KEPADA ERRY DAN SINTHYA DARI SMP 81 DITUNGGU OLEH RATNA gue rada lupa ditunggu atau dicari. Mendengar informasi yang terdengar seluruh pengunjung kolam renang kita semua dengan kompaknya ngakak bersama-sama huahahahahahaha. Sementara 2 orang itu hanya mengeluarkan muka malu-malu pengen gebukin kita-kita yang lagi ngakak hahahaha. Sambil ngakak dan membahas kejadian tadi gue dkk menuju ruang bilas vip hmm yang pasti bayar, karena di ruang bilas cowok ngga ada orang laluuu dengan ijin ibu penjaga kita bilas di ruang bilas laki-laki, brutal ngga sih? huahaha. Ketika gue baru aja buka pintu keluar kamar mandi tiba-tiba Sinthya teriak sisteris AAAAAA ADA COWOK AAAAAA gue kaget, Della juga. Eeeh tiba-tiba sang ibu penjaga datang jeng jeng dengan kekuatan power sang ibu lelaki setengah alay itu keluar. Semuanya (kecuali Yosi yang belum selesai sendiri) dandan, sisiran. "DELLAAA SISIR LU KENAPA DELAA" teriak Sinthya yang ternyata rambutnya sedang terlilit di sisir rol yang iya pakai huahahaha PERSIS BANGET SAMA GUE WAKTU GUE KELAS TUJUH TAPI BEDANYA SINTHYA NGGAK PAKE NANGIS hahahahaha (Y) lu Sinth! Selagi sibuk membenahi rambut Sinthya, Yosi jejeritan gak jelas karna cowok itu mulai masuk ke ruang bilas lagi. Akhirnya sang ibu menolong lagi. Udah selesai Yosi mandi, kita masih sibuk dengan tragedi lilitan rambut Sinthya, setelah beberapa menit menit berlalu, terlepas deh lilitan sialan itu terus pulang deh kita kerumah masing-masing. Dalam perjalanan pulang gue ketemu Erry dan Steph yang tadi udah pulang lebih awal, lagi JALAN BARENG BAHKAN GANDENGAN SAMA DONA. Allahuakbaaaar baik banget ya mereka sumpah deh saking baiknya sampe syok gue liatnya. Terima Kasih ya teman udah buat supprise yang keren banget sampe mau nangis gue huhu terharu deeeh.

Sampe dirumah, gue diajak pergi ke rumah temen nyokap gue. Waktu perjalanan pulang gue terlelap tidur dimobil dan tak disangka tak diduga tak dikira GUE NGILEER DERES BANGEEET Subbahanaallaaaaah! Turun dari mobil, kakak gue ngambil motor nganter gue ke warnet karena pulsa wifone gue buseet gak ada ternyattaaa huehehehe. Di warnet gue buka fs, video download. Karenaaa gue download video dan niat untuk masukin ke cd kosong punya gue. Terus gue bilang deh sama abang warnetnya. Udah gerah gue nungguin dan ternyata tuh abang gak bisa ngeburning, gue terpaksa ambil alih gue coba seperti di komputer gue teruuuus gue baru memahami bahwa ITU KOMPUTER EMANG UDAAAH SOAK BANGET. Anjritnya si abang yang sok ganteng, sok oke, sok ngerti, sok jago ngeseliin abis sumpah deh mukanya aja minta banget sampe mohon-mohon biar gue gamparin huahahahaha. Udah kesel setengah idup gue bilang aja GAK USAH DEH KALO GAK BISA terus gue bayar deh bill nya terus pulang dengan perasaan yang masih pengen banget bakar tuh abang sok ganteng HUAHAHAHAHAHA SADIS BANGET GUE.