Pages

Friday, October 17, 2008

Perkenalkan

Perkenalkan nama gue Bejo (enggak lah). Bejo merupakan nama kramat yang berasal dari guru Seni Budaya entah kenapa dia hobi sekali dengan lihainya menyebutkan nama Bejo di depan kelas sebagai suatu contoh nama, kenapa tu guru gak ngebutin nama gue yang seksi, indah, menawan dan menahan boker sebagai contohnya. oke oke balik ke tujuan awal gue, memperkenalkan diri. Diawali oleh sebuah kata Fina, Fina ya Fina adalah nama yang gue miliki lengkapnya Almira Agriphina, peduli atau engga terserah kalian aja yang pasti dari dalam jatung hati gue yang paling cetek gue udah rela meyebutkan nama gue yang indah bagai bunga mawar yang kena tai burung. Tidak berhubungan dengan tai, hidup gue ini sangatlaaaah.................... (agak) indah bagai surga yang dipenuhi oleh dajal-dajal (emang ada ya?). Gue mempunyai banyak teman mulai dari yang berwujud sampai yang gak ada wujudnya. Sinthya, Yosia, Ratna, Della, Stephani, Erry, Riana adalah teman-teman gue yang selalu ada kalau gue mempunyai sepucuk makanan dan minuman hmm gue agak sedikit bingung mengkatagorikan mereka sebagai temen gue yang berwujud atau tidak huahahaha. Walaupun begitu adanya, gue sangatlah amat mencintai (makanan) mereka apa adanya dari lubang hidung gue yang paling dalam hehehe nggak deng gue emang cinta ama lu lu pada kok loooopp yuuu deh muuuuuaahh. Keluarga gue terdiri atas 5 orang yaitu bokap gue yang kumisnya bikin anak kecil jejeritan, nyokap gue yang cantiiiiikk (cie) , kakak gue yang pertama yang cantik layaknya seperti gue hahaha yang suka bagi duit dan berbagi tips kecantikan dan kejiwaan yang gue anggap penting(itung-itung memperbaik wajah gue dan jiwa gue), kakak gue kedua yang manis wajahnya (ehem). dia juga baik sama gue walau kadang-kadang suka menghantam gue dengan kata-kata pedas kayak cabe se-truk yang di ulek huehehehehe, yang terakhir ya gue lah ini, gosipnya gue terlahir atas dasar nyokap dan bokap gue ingin mencoba mendapat anak yang berkelamin ganda, salah salah maksut gue berkelamin pria namun apa daya jempol tak sampai terlahirlah sesosok anak perempuan yang cantik jelita ini (maksa abis). Tanpa banyak kata, akan gue akhiri sesi perkenalan ini. Tunggu postingan berikutnyaaaaa okeeeeeee!