Pages

Wednesday, October 29, 2008

maleeeeeees

lagi maleeees bangeeet ngepost ceritaaaaa, maleees lah pokoknya. Tapi ngangur nih, tapi males juga. paling engga dengan nulis-nulis ngga jelas GUE UPDATEEE BLOG juga ye ngga? ya kaaaaan. cerita tentang munapik itu aha males juga bikin kentut-kentut seharian, cerita hari ini di sekolaaaah....... nggak ada yang menarik CERITA APAAAA DOOONG GUE?

Eh ketemuuuuuuuu. tau nggak barusan aja selagi gue bengong tanpa tujuan dan arah mata angin, selagi gue mikir sambil tangan tertelak di keyboard komputer gue TIBA-TIBA-TIBA AJA KURSORNYA JALAN SENDIRRIIIIII. SUMPAH DEH NGGA ADA REKAYASA. atau jangan-jangan ada makhluk tak berwujud yang ingin ikutan nulis blog?


AH BIKIN SENDIRI DOOONG TAN, LU KAN PUNYA TANGAN, KAKI, IDUNG, MULUT, WAJAH!!! yaaa walauuu muka lu nggak tau gue kayak apa. TAPI YAAA gara-gara kursor yang bergerak dengan dewekan (bahasa gaulnya sendirinya -__-) di postinagn ini jadi lebih bermutu walupunnn maksa bangeeet, TAPI BIARIIIIN AAAH.