Pages

Monday, October 20, 2008

Penting! (Baca : Bego lu buang-buang waktu aja!)

Karna kali ini gue kebangun cepet banget yaitu jam 12 lewat gue memutuskan untuk ngepost blog. Tapi ada sedikit masalah, masalahnyaaaaa GUE GAK TAU HARUS MENCERITAKAN APA? berat buat menceritakannya sungguh berat kawan............. (apaan sih gue zet banget ah). Oke mari lanjuuuut. Besok itu gue masuk sekolah, gimana kalo kita ngomongin mata pelajaran gue besok? Oke kaaaan? Besok (tepatnya nanti pagi) gue akan mengarungi luas buku-buku b.indonesia, pkn, dan matematika.......besok (nanti maksutnya) GUE ULANGAN! MAMPUS AJA DEH GUE NIH! Gue berharaaap banget ulangan di undur jadi besok AMIN YAALLAH!
Ternyata dengan melakukan hal ngeposting ini ada yang bermanfaat banget buat gue. Kalian tau apaaaaa? GUE BISA MERASAKAN NGANTUK KEMBAAALI! Huahahahahaha (ngga penting ya gue) BYEEEE!