Pages

Friday, October 24, 2008

Ngakak

Pulang sekolah tadi gue mampir ke Toko Buku dengan tujuan mencari buku-buku yang menarik. Setelah menyusuri rak-rak buku yang tersusun rapi akhirnyaaa gue menemukan sebuah buku berjudul "kaWanku no 32-2008, 22 Oktober - 5 November 2008, Rp15.000,-" dan langsung menggendongnya ke kasir. oke oke tau gue kalo gue bukanlah membeli buku yang berpengetahuan tinggi tapi hanyalah seonggok majalah bercover Ashley Tisdale. Layaknya membaca buku IPA Fisika yang sarat dengan rumus gue membuka satu per satu halaman ke halaman dan membacanya dengan seksama. Sampai di halaman 32 yang artikelnya berjudul YOU'RE BUSTED. Artikel ini BUKAN artikel biasa ada foto-fotonya lhoooo hahahaha kayaknya sih tu poto kumpulan dari paparazzi hihihi, foto yang pertama kali gue liat yaitu ZAC EFRON KELIATAN BOXERNYA huahahaha ngakak gue makin seksi lo jek huahaha sinting. Gak cuma zac aja, ada Shia Labeouf yang lagi ngupil, Hayden Christensen yang tampak sekali bahwa resleting celananya GAK DITUTUP, Mary-Kate Olsen yang keliatan banget kumel dan keringetan SUMPAH ANCUR POTONYA, Pete Wentz yang ditilang polisi (kalo ini gak ngakak gue), dan Lily Allen yang sedang menenteng tas dan ada benda pink melayang dari tas Lily yang ternyata itu adalah CELANA DALAMNYA huahahahahaha paraah abis parah. NGAKAK SUMPAH NGAKAK GUE APALAGI NGELIAT ZAC EFRON BISA KELIATAN BOXERNYA HUAHAHAHAHA maaf suamikyuuuu akyu menertawakanmu -______-