Pages

Saturday, October 18, 2008

(tidak) serupa tapi (juga) tak sama

Sebenernya judul yang akan gue tulis itu Serupa Tapi Tak Sama namuuuuun gue kurang yakin dengan judul seperti itu akhirnyaaaaaa gue menulis seperti yang tertuliskan sekarang. Beralih dari judul kita lanjut ke isi cerita.


Foto ini cocok sekali diberi nama "Handsome and the best". Gue sedikit bingung dengan pendapat teman-teman gue, nyokap, bahkan om gue (beberapa gue paksa berpendapan) yang menyatakan kalauuuuu GUE ITU MIRIP DENGAN NINO! astaaaaagaaaaa Tuhaaan kok bisa? gue khawatir di Indonesia sedang tersebar virus aneh yang menyerang pengeliatan orang-orang sehinggaaaa orang terdekat gue berpendapat seperti itu dengan kodisi terkena virus berbahaya tersebut. Tapi sejujurnya gue seneng (sungguh najis kan gue?) TAPI GUE MASIH DALAM MASALAH KEBINGUNGAN DAN KETIDAKKEPERCAYAAN YANG AMAT SANGAT.
Ada juga kasus penipuan yang dilakukan kakak gue kepada om gue yang tinggal di Bukittingggi. Sewaktu dimobil kakak gue berkata "Om, liat nih om pacarnya Fina" sambil nunjukin wallpaper hp gue. "Yang mana? Yang ini kan?" kata om gue menunjuk foto Nino. gue hanya diem dan berharap om gue percaya akan kebohongan yang dilakukan kakak gue. "Ganteng cowoknya, Serupa ya wajahnya" kata om gue secara tiba-tiba. Gue hanya senyum-senyum najis kegirangan huahahahahahahah. Tapi gue ngepost tentang ini bukan mau membanggakan lhoooooooo GUE LEBIH LEBIIIIH BERHARAAAP KALO GUE SERUPA WAJAHNYA DENGAN JEK EPRON huahahahahaha.