Pages

Saturday, October 18, 2008

Iki dan Fira

Iki dan Fira merupakan dua orang anak manusia yang merupakan adik dari seseorang yang merupakan ayah dari seorang gadis yang merupakan....... ah bertele-tele. Singkat aja, dua orang itu adik sepupu gue. Karna kekonyolan merekalah yang memaksa gue ngepost tentang mereka.
Hmm jujurnya gue bingung harus memulainya dari mana..... Oke setelah berfikir keras dan sudah berkali-kali mencoba membenturkan kelingking gue ke tembok rumah akhirnya gue memutuskan untuk memperkenalkan jenis kelamin mereka. Iki adalah seorang bocah lelaki yang baik hati, tidak sombong, dan berniat membeli mobil dan membagikannya ke gue dan kakak gue dengan uang thr yang dia dapet, sungguh mengharukan bukan? seorang bocah dengan niat baiknya dan yang paling penting itu semua hanya mimpi huahahahaha. Untuk masalah umur gue juga kagak tau tuh huehehe yang gue tau dia itu masih tk. Kalo Fira dia itu tk juga tapi gak tau juga deh huehehe. Fira, gadis kecil yang setengah-setengah rambutnya berwarna putih putih kayak bule gitu deeeeh (tepatnya kayak uban nenek-nenek) keren kan? keren dong hahaha tapi sayangnya bukan murni dari dia berojol tapi rambutnya yang keren itu karenaaaaaa selagi ia kecil rambutnya kena semprot parfum bapaknya huahahaha. Mungkin kejadian itu bisa juga bermanfaat bagi ibu-ibu hamil yang ngidam punya anak kayak bule, setelah melahirkan SEMPROT ANAKMU DENGAN MINYAK WANGIMU! huahahahaha.
Pasti masih pada bingung kenapa mereka gue sebut konyol, tapi tenang aja diparagraph ini gue akan cerita semuanya! semuanya! SEMUAAANYA! (berlebihan). Iki yang sangat (sok) beropsesi potograper gadungan huahaha hampir semua yang dia liat pasti dia foto apalagi waktu dia lagi poto gue, gue melihat dari pancaran matanya yang berbinar-binar tertulis jelas bahwa dia sangatlah bahagia seolah-olah dia menemukan seorang putri raja yang sangat cantik HOOEK! kalau Fira beda lagi, hobi bangeeet di foto dengan gaya (sok) model propesional. Gue punya satu cerita tentang Fira. Jadi waktu siang hari itu gue dan Fira atau ela (begitulah dia menyebut dirinya) lagi tidur-tiduran. Ela yang sedang memegang hp boong-boonganya, tiba-tiba dengan meletakan hp itu tepat ditelinganya dan dia berkata 'halo...' (dengan gaya cinta laura) 'Ini Ridho ya? besok kita ketemu ya Ridho' layaknya seorang cewek yang ngajak ketemu pacarnya ckck gue heran anak tk jaman sekarang itu ngerti yang namanya pacar ckck banyakan nonton sinetron sih lu la! wooo huahaha. 'La, besok kemana malem minggu?' kata gue dengan nada ngegodain. 'Makan bersama doooong' katanya dengan bangga. Heraaaan gue!
Foto ini adalah salah satu contoh kenarsisan si Fira, Gimana? keren kan adik-adik sepupu gue? hahahahaha